Minggu, 08 Mei 2011

Doa Cinta

Ya Allah,
Temani aku dengan sebaik-baiknya teman dari sisiMu
dari sahabat dan tetanggaku
Anugrahilah kepada mereka kemampuan untuk menjalankan sunnahMu
Biarlah mereka mengambil pahala dariMu
dengan memperkuat yang lemah di antara mereka
mencukupi yang kurang di antara mereka
mengunjungi yang sakit di antara mereka
memberi petunjuk bagi mereka yang membutuhkan
menasehati mereka yang memerlukan
mendatangi mereka yang kembali dari perjalanan
menyembunyikan rahasia mereka
menutupi aib-aib mereka
membenahi kesalahan mereka
bersama dengan mereka dalam kebaikan
menemui mereka dengan harta yang berkecukupan
dan memberi mereka apa yang mereka butuhkan sebelum mereka memintanya

Biarkan aku membalas kesalahan mereka dengan kebaikan
menjauh dari kezaliman mereka dengan kesabaran
memandang mereka dengan prasangka baik
menemani mereka dengan pengabdian
menelungkupkan pandanganku dengan penghormatan
mendekatkan diri kepada mereka dengan kasih sayang
membahagiakan mereka dengan cinta yang tiada putusnya
berikan kepada mereka sebagaimana aku berikan kepada keluarga terdekatku
perhatikan kepada mereka sebagaimana aku perhatikan pada sahabat-sahabat dekatku

Berikan kepada mereka pengetahuan untuk mengetahui keutaman hidup
sehingga mereka beruntung berteman denganku
dan aku beruntung bersahabat dengan mereka.
Amin ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar