Rabu, 10 Agustus 2011

Doa Cinta

Ya Allah,
Dengan tulus aku gantungkan diriku hanya dengan diriMu
aku hadapkan seluruh diriku hanya kepadaMu
aku palingkan mukaku dari siapa pun yang memerlukan bantuanMu
aku tidak akan lagi meminta kepada orang yang tidak bisa lepas dari karuniaMu
aku pikir permintaan orang yang perlu kepada orang yang perlu
adalah kepicikan berpikir dan kesesatan berakal

Ya Allah,
Ku lihat betapa banyak manusia mencari kebesaran kepada selainMu
dan menderita kehinaan mengejar kekayaan kepada selainMu
dan menderita kemiskinan berusaha mencapai ketinggian dan dihempaskan
Dengan melihat contoh mereka
menjadi luruslah pendirian orang yang berfikir
renungannya membimbingnya pada keberhasilan
pilihannya membawanya pada jalan kebenaran

Ya Allah,
Engkau sajalah Junjunganku
tumpuan permohonanku bukan yang lain
pemenuh hajatku bukan yang lain
Engkau saja yang khusus diseru sebelum yang lainnya diseru
tidak kusekutukan Engkau dengan yang lain dalam harapanku
tidak seorang pun menyertaiMu dalam doaku
tidak sorang pun bersamaMu dalam panggilanku

Ya Allah,
KepunyaanMu saja kemanunggalan bilangan sifat keabadian
keutamaan daya dan kekuatan
puncak ketinggian dan kemuliaan
Siapa pun selainMu diberi kasih sayang dalam usianya
dikuasai dalam urusannya
didominasi dalam perkaranya
berganti-ganti keadaan
berubah-ubah kelakuan
Padahal Engkau Maha Tinggi
di atas kesamaan dan perlawanan
Engkau Maha Besar di atas bandingan dan tandingan
Maha Suci Engkau tidak ada Tuhan selain Dikau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar