Rabu, 10 Agustus 2011

Doa Cinta

Ya Allah,
Dosa-dosaku telah membungkamku
Patah pembicaraanku
Tak ada lagi hujjahku
Aku telah menjadi tawanan bencanaku
Aku tergadai dengan perbuatanku
Aku tenggelam dalam kesalahanku
Aku bingung dalam tujuanku
Aku terputus karenaku
Aku terhijab oleh kebodohanku

Ya Allah,
Aku telah membawa diriku pada perhentiaan orang hina dan berdosa
Aku terseret pada perhentian para pendurhaka yang berani menentangMu
dan yang melecehkan janjiMu

Maha Suci Engkau
Maha Besar Engkau
Maha Terpuji Engkau
Betapa beraninya aku menentangMu
Betapa lenanya aku menipu diriku

Ya Allah,
Kasihi diriku atas tersungkurnya mukaku
Welasi diriku atas tergelincirnya kakiku
Balaslah kejahilanku dengan santunanMu
Balaslah kesalahanku dengan kebaikan
Aku mengakui dosa-dosaku
Aku mengakui kesalahan-kesalahanku
Inilah tanganku dan ubun-ubunku
Jiwaku siap menerima pembalasan
yang semuanya aku prasangkai sebagai cintaMu

Ya Allah,
Ubanku mulai bicara
Hari-hariku terasa hilang begitu saja
Dekatnya ajalku menjelang setiap masa
Kelemahan dan kemiskinanku melanda
Kurangnya kemampuanku mendera
Sayangilah daku
Sayangilah daku
Sayangilah daku

Ya Allah,
Belas kasihi aku kala jejakku terhapus di dunia
dan sebutanku hilang dari para makhlukMu
aku dilupakan orang seperti orang yang terlupakan

Ya Allah,
Sayangilah aku ketika berubah bentukku dan keadaanku
ketika hancur tubuhku dan berserakan anggotaku serta bercerai berai sendi-sendiku
Sayangi aku pada hari dikumpulkan dan dibangkitkan
Jadikan pada hari itu kedudukanku bersama para kekasihMu
kemunculan bersama para wali-waliMu
dan tenpatku di sampingMu
Ya Kariim
Ya Karim
Ya Kariim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar