Kamis, 11 Agustus 2011

Doa Cinta

Ya Allah,
Yang tiada aku harapkan kecuali karuniaMu
tidak aku takutkan kecuali keadilanMu
tidak aku percayai kecuali firmanMu
tidak aku pegangi kecuali taliMu
KepadaMu aku berlindung
Wahai Pemilik Ridlo dan Ampunan
dari kedlaliman dan permusuhan
dari bencana zaman
dari runtutan kesedihan
dari rangkaian kemalangan
dari habisnya jangka sebelum siap sedia
KepadaMu aku mohon bimbingan pada apa yang baik
dan mendatangkan kebaikan
KepadaMu aku mohon pertolongan untuk mencapai keberuntungan
dan mendatangkan keberuntungan
KepadaMu aku mendambakan
limpahan keselamatan dan kesempurnaannya
cakupan kesejahteraan dan kekekalannya
Aku berlindung padaMu dari bisikan setan
Aku bernaung pada kekuasaanMu dari kezaliman para sultan
Terimalah apa yang ada dari salatku dan puasaku
Jadikan hari esokku dan yang sesudahnya lebih baik dari saat ini
Muliakan keluargaku dan kaumku
Jagalah waktu terjagaku dan tidurku
Engkaulah Penjaga Terbaik
Engkaulah yang Paling Pengasih
dari segala yang mengasihi

Ya Allah,
Aku berlepas diri dari kemusrikan dan kekafiran
Aku ikhlaskan doaku mengharapkan ijabahMu
Jagalah diriku dengan padanganMu yang tak pernah tidur
Tutup urusanku dengan kebergantungan padaMu
Tutup usiaku dengan ampunanMu
Hidupkan diriku dengan cintaMu
Panjangkan usiaku dengan keasyikan melakukan perintahMu
Sungguh Engkaulah Maha Penganpun dan Penyayang.
Amin2 Ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar